Project Make Over

Senin, 26 April 2010



film ini lagi-lagi direkomendasikan sama pacar saya. film ini bercerita tentang seorang wanita yang menyesali kehidupan masa lalunya. jadi semasa dya SMA, dya berpacaran dengan seorang cowok yang tampan dan seorang penyanyi band. dya sangat menyukai pacarnya itu, dilain kesempatan ada cowok lain (batman) yang sangat menyukainya tetapi tidak pernah ditanggapinya karena dimata dya pacarnya lah yang terbaik.

suatu ketika pacarnya itu mau mengikuti reality show, dan berjanji untuk menyebut nama dya ditengah-tengah shownya. tetapi yang terjadi sungguh diluar dugaan, pacarnya tersebut malah memanggil nama cewek lain pada reality shownya itu.

beberapa tahun kemudian wanita tersebut sudah menjadi seorang desainer terkenal dan mantan pacarnya itu sudah menjadi artis yang terkenal. sedangkan cowok lain yang dulu menyukainya (batman) menjadi seorang manajer yang sukses. 

wanita tersebut akhirnya menyesal mengapa dulu dya tidak mempedulikan si Batman, akhirnya suatu keajaiban terjadi dari laptopnya. dya bisa kembali ke masa dya SMA untuk mengubah masa depannya itu.

saat dya kembali ke masa SMA'a, dya mengaku sebagai Alice (sepupunya dari Amerika), dya berusaha keras menjauhkan dirinya diwaktu SMA dengan cowok yang menjadi pacarnya itu, dan mendekatkan dirinya saat SMA dengan Batman. segala usaha sudah dya lakukan tetapi ternyata pada akhirnya, dya tidak bisa mengubah segalanya, semuanya berjalan seperti semula, tidak ada yang berubah. bahkan keputusan ibunya yang tetap akan melahirkan walaupun beresiko meninggal nantinya pun tidak bisa dya ubah.

namun pada akhirnya, semua berakhir bahagia, Batman ternyata masih menyukainya walaupun sudah bertahun-tahun tidak bertemu.

Happy Ending....^_^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

BARUSAN NONTON ASIK JUGA NONTONYA PADAHAL JANJI SAMA TMN WAKWAKW

Julian Nyjah mengatakan...

Nice Posting :D

Posting Komentar

EXO - Sing a Song