Fated to Love You

Minggu, 04 April 2010


Fated to Love You



Drama ini menceritakan seorang pria dengan status sosial yang tinggi (Ji Cun Xi) yang mencintai seorang perempuan bernama Anna.seorang penari balet berbakat yang akan masuk ke Licoln(event international). Tapi takdir berkata lain. Cun Xi yang rencananya mau meminang Anna untuk kesekian kalinya, lagi-lagi harus gagal. Dia malah ditinggal Anna yang lebih mengejar karirnya.Dan secara kebetulan Cun Xi harus berhubungan dengan seorang wanita yang jauh sekali dari tipenya (Cen Xin Yi) karena Xin Yi salah masuk kamar dan Cun Xi mengira Xin Yi adalah Anna. Xin Yi akhirnya hamil dan menyebabkan Cun Xi terpaksa menikahinya.

Namun kemudian, direktur Cun Xi secara pelan-pelan jatuh cinta dengan Xin Yi. 3 bulan setelah pernikahan mereka, Anna pun kembali, Anna yang mengalami cedera pada kaki karena diam-diam melarikan diri untuk merayakan ulang tahun Cun Xi. Cun Xi yang tadinya sangat merasa kecewa atas ketidakhadiran Anna pada saat ulang tahunnya dan sudah membuka hatinya kepada Xin Yi akhirnya memilih untuk merawat Anna hingga sembuh. nenek dari Cun Xi yang sangat mendambakan kehadiran seorang cucu sangat marah dengan keputusan yang diambil Cun Xi.
akhirnya sang nenek memberitahukan kepada Anna bahwa Cun Xi dan Xin Yi telah menikah dan akan segera memiliki anak.

walaupun Cun Xi memilih Anna, tetapi perasaan dan hatinya sebenarnya sangat mencinta Xin Yi, semua yang bersangkutan dengan Xin Yi, Cun Xi serahkan kepada asisten pribadinya. Anna pun menyadari perubahan dari Cun Xi dan akhirnya menemui Xin Yi dan menyerahkan Surat Cerai yang Anna bilang itu dari Cun Xi. Xin Yi yang tidak terima hal tersebut klarena merasa Cun Xi tidak menginginkan dya dan anaknya pergi dari rumah Cun Xi. dan akhirnya Xin Yi mengalami kecelakaan dan didepan mata Cun Xi. setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter disana mengharuskan Cun Xi memilih antara Xin Yi atau anaknya. Cun Xi pun memilih menyelamatkan Xin Yi. 
setelah mengalami keguguran, Xin Yi tidak ingin bertemu dengan Cun Xi. akhirnya mereka berpisah.


Ketika Xin Yi pergi ke Shanghai untuk mulai jadi Xin Yi yang baru. dan 2 tahun berlalu sejak kejadian tersebut, Xin Yi yang telah menjadi seniman hebat bertemu lagi dengan Cun Xi, karena tanpa sengaja Cun Xi membeli karya pertama dari Xin Yi.

dan pada akhirnya semuanya terungkap, bahwa Anna lah penyebab berpisahnya mereka 2 tahun yang lalu.

kisah demi kisah lucu menghiasi hari-hari mereka, hingga saat mereka mau berencana untuk menikah kembali, Xin Yi menolak karena beberapa menit sebelum dilamar diberitahukan bahwa Xin Yi tidak bisa hamil lagi.sedangkan Cun Xi dan sang nenek sangat mendambakan seorang anak dan cucu.

tetapi ternyata Cun Xi yang sangat mencintai Xin Yi menerima keadaan Xin Yi yang tidak bisa memberikan keturunan kepadanya. dan akhirnya mereka menikah.
beberapa bulan kemudian Xin Yi jatuh sakit dan waktu diperiksa ternyata dirinya hamil.

pada saat bersamaan kakak-kakak dari Xin Yi pun hamil, dan mereka secara bersama-sama melahirkan di sebuah taman dan menjadi bidannya adalah Cun Xi..

hahha..kocak deh nih film...

Nonton film ini. Siap-siap tertawa terus deh.

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song