summer's desire

Selasa, 28 Desember 2010

Title : Pao Mo Zhi Xia
English title : Summer's Desire
Genre : Romance
Opening Theme Song : Wo Ji De Wo Ai Guo by Peter Ho
Ending Theme Song : Zuan Shi by Barbie Hsu


Xia Mo dan Luo Xi adalah anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga yang sama. kedekatan mereka berdua membuat Ou Chen, pacar Xia Mo yang kaya raya menjadi cemburu. Ou Chen ingin memisahkan mereka dengan mengirim Luo Xi sekolah di luar negeri. Namun karena perilaku Ou Chen tersebut, keluarga dari Xia Mo (ayah dan ibu angkatnya) meninggal karena kecelakaan saat mengantarkan adiknya Xia Mo ke rumah sakit. hal tersebut menyebabkan kemarahan dan kebencian Xia Mo terhadap Ou Chen yang memang sudah sejak kecil Xia Mo tidak pernah menyukainya. akhirnya Xia Mo memutuskan hubungan dia dengan Ou Chen. karena patah hati, Ou Chen mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Lima tahun kemudian, saat Luo Xi kembali dan sudah menjadi super star dan dia bertemu dengan Xia Mo dan membantu mengsukseskan pertunjukan Xia Mo. tepat saat hubungan Xia Mo dan Luo Xi merekah, Ou chen kembali mendapatkan ingatannya dan akan melakukan segala hal untuk mendapatkan Xia Mo kembali.

akhirnya dengan Ou Chen dan Xia Mo menikah, dengan syarat Ou Chen memberikan salah satu organ tubuhnya terhadap adiknya Xia Mo. setelah menikah beberapa hari akhirnya nyawa adiknya tidak terselamatkan dan adiknya meninggal dunia. sepeninggalan adiknya, Xia Mo mendapatkan tekanan yang sangat besar, bisa dibilang Xia Mo gila. tetapi Ou Chen dengan sangat sabar dan perhatiannya tetap berada disisi Xia Mo dan mendampinginya selalu.

sampai suatu hari ada seorang sutradara dari luar negeri yang mengadakan audisi dan jalan ceritanya itu sama persis dengan cerita Xia Mo dan adiknya. dan akhirnya berkat film tersebut Xia Mo bisa kembali seperti semula. dan akhirnya tulus mencintai Ou Chen.

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song