My Girl Friend a Nine Tailed Fox

Selasa, 28 Desember 2010

drama korea terbaru  paling populer  “My Girlfriend is  Gumiho” yang dibintangi bintang Korea  Lee Seung-gi dan Shin Min-ah telah menjadi acara paling banyak ditonton di Cina, menurut promotor acara IM Perseroan pada hari Kamis. 
IM mengumumkan dalam siaran pers bahwa dua episode pertama dari seri SBS “Gumiho,” yang ditayangkan secara lokal pada tanggal 11 Agustus menjadi acara top di TV Cina NetTV PPS online [streaming] website dan berita SOHU.
Gumiho mengalahkan drama jepang no.1 yang paling ditonton di China

Penulis scriptnya  adalah Hong Jung-eun dan Hong Mir  Ran yang sebelumnya menulis hit drama “You are Beautiful” (SBS, 2009) dan “Hong Gil-dong” (KBS, 2008).


“Gumiho,” cerita fantasi cinta, adalah tentang Miho (diperankan oleh Shin Min Ah) yang merupakan gumiho, seorang rubah berekor sembilan yang jatuh cinta pada manusia. awal mulanya adalah miho yang terpenjara selama 500 tahun dalam sebuah lukisan karena kutukan nenek yang dimintai tolong oleh warga sekitar. warga sekitar terutama para ibu-ibu dan wanita resah karena kecantikan miho yang membuat para lelaki terhanyut dan suka dengan dia. belum lagi mereka memberikan gosip yang lebih meresahkan yaitu mereka akan dimakan oleh miho.


suatu hari, Dae Woong yang melarikan diri dari pengejaran sang kakek tiba disebuah kuil dan berencana untuk menginap disana. Dae Woong yang handphone'a tertinggal, dia berusaha untuk mengingat no telfon rumahnya untuk memberikan kabar kepada bibi'a...


dia mencoba nomor2 yang mungkin dia ingat untuk menghubungi bibi'a tersebut. tetapi sinyal yang di dapat sedikit. akhirnya dia mencari sinyal sampai ke sebuah ruangan dan itu adalah ruangan tempat lukisan miho tersimpan. setelah dicoba ternyata nyambung ke no tante'a, tetapi belum sempat bicara batrei telfon'a habis dan mati. tiba2 terdengar suara seorang cewek. itu suara miho. akhir'a miho menyuruh Dae Woong yang sudah ketakutan itu untuk menggambar 9 buah ekor pada lukisan rubah tersebut.


setelah di gambarkan 9 ekor tersebut akhir'a miho bisa keluar dari lukisan tersebut. Dae woong yang ketakutan langsung lari ke tengah hutan dan tidak hati2 jatuh ke dalam jurang. kondisi Dae Woong yang sekarat membuat Miho menyerahkan manik2 yang merupakan kekuatan miho tersebut untuk menyelamatkan Dae Woong.


Dae Woong yang sangat ketakutan ketika tahu Miho, gadis cantik dihadapannya tersebut adalah seorang Gumiho berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri dari miho, tapi ya memang miho bukanlah manusia jadi miho pun tahu kemana saja Dae Woong pergi. akhirnya Dae woong menyerah dan menerima Miho bersama'a...


banyak kejadian yang dialami'a..
dari proses miho dari seekor Gumiho akan berubah menjadi manusia..
hubungan percintaan Miho dengan Dae Woong...
ada'a orang ketiga dihubungan mereka...
konflik yang terjadi ketika identitas Miho ketahuan...


konflik antara Miho yang menjadi manusia dan kematian Dae Woong sebagai ganti'a..


bagaimana ending'a???

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song