Bouchou Mania 09

Selasa, 28 Desember 2010


Morio Kita (Osamu Mukai) adalah seorang pemuda yang hidupnya selalu mencari uang dengan bekerja paruh waktu. Suatu hari dia bertemu dengan Torio Yamano ( Seiji Rokkaku) yang merupakan maniak persidangan. dia selalu mengikuti persidangan-persidangan di pengadilan apalagi persidangan pemerkosaan. awalnya Morio Kita sangat tidak tertarik dengan persidangan-persidangan tersebut. tetapi ketika dia akan keluar dari pengadilan dia berpapasan dengan wanita cantik yang sedang memasuki persidangan, akhirnya demi untuk mengenal wanita itu lebih dalam dia ikut kedalam pengadilan dan menghadiri 1 persidangan. ternyata wanita tersebut adalah Miwa Oda ( akina minami) teman dari Torio Yamano. 
hari demi hari, Morio Kita semakin tertarik dengan persidangan-persidangan tersebut. hingga akhirnya pada satu kasus, teman baiknya di SMA menjadi pelaku utama pada suatu kasus yang menyebabkan Morio Kita ikut memperjelas masalah dan menjadi saksi pada pengadilan.
sampai akhirnya, sebuah kasus yang melibatkan satu keluarga menyadarkannya bahwa kasus-kasus yang terjadi bukanlah suatu hal yang menarik untuk ditonton terlebih ditertawakan.

bagaimanakah akhir dari cerita tersebut...

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song