Rock Baby

Selasa, 28 Desember 2010

ini adalah film yang bisa dibilang sedih. waktu nonton awalnya gak ngerti dan gak menarik, tapi lama kelamaan film'a oke juga..

bercerita tentang seorang istri yang sangat menginginkan seorang anak, setelah mengalami keguguran 2 tahun yang lalu hingga sekarang diprediksikan oleh dokter bahwa dia tidak bisa hamil. berbagai cara dia lakukan supaya mempunyai anak hingga akhirnya dia menemukan satu cara yaitu ibu pengganti. ibu pengganti ini maksudnya adalah dengan meminjam rahim ibu pengganti ini untuk selama 9 bulan mengandung anak dari suami istri tersebut.

ingin rencananya sukses dan anak yang dia inginkan sesuai dengan yang dia mau, maka sang istri membuat pengumuman iklan untuk seorang baby sitter yang memiliki kriteria harus muda, belum pernah menikah, bisa mengurus anak, bisa memainkan piano dan gitar.

setelah mengaudisi pelamar-pelamar yang kacau2, akhirnya ditemukanlah seorang gadis manis yang sangat cocok ndengan kriteria tersebut. kemudian sang istri menjelaskan bahwa kerja gadis tersebut bukanlah baby sitter tetapi ibu pengganti. mengetahui hal tersebut sang gadis menolaknya, tetapi karna kebutuhan ekonomi akhirnya dengan berat dia menyanggupinya.

setelah proses pemindahan anak selesai, barulah diketahui bahwa sang gadis bukanlah gadis yang seperti sang istri inginkan. ternyata sang gadis tersebut adalah seorang vokalis band rock, yang suka loncat-loncat dan merokok. sang gadis tersebut adalah sebuah band yang diproduksi oleh perusahaan sang suami, dan barulah diketahui sang suami ternyata tertekan dengan sikap sang istri yang egois, keras kepala dan keinginannya harus selalu terlaksana itu yang berakhir sang suami mempunyai affair dengan wanita lain.

sang istri ingin membatalkan kontraknya dengan sang gadis tetapi ternyata sudah terlambat, sang gadis telah hamil dan mau tidak mau sang istri menerimanya. hari berganti bulan, sang istri telah menyayangi sang gadis seperti anaknya sendiri. sampai pada suatu hari sang gadis di vonis terkena kanker dan mereka harus memilih nyawa sang gadis atau nyawa anak yang ada dikandungannya. sang istri memilih untuk menyelamatkan sang gadis tetapi sang gadis tidak mau. dia mau anaknyalah yang diselamatkan.

setelah itu, cerita beralih ke anaknya yang telah memasuki SD dan menjadi gadis yang manis. tetapi tidak membuang sifat ibu penggantinya, sang anakpun memilih jalur music rock dan membuat band dengan teman-temannya.

apa yang selanjutnya terjadi?
akankah sang anak mengetahui kalau dia memiliki ibu yang lain?
bagaimana tindakan yang akan dilakukan sang anak?

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song