Ying ye 3 + 1

Minggu, 02 Januari 2011


  • Judul:樱野3加1 (樱野3加1) / Ying Ye 3 Jia 1
  • Juga dikenal sebagai: Best Pal saya
  • Genre: Action, komedi, roman
  • Episode: 16
  • Broadcast network: TTV / SETTV
  • Broadcast periode: 2007-Jul-29-2007-Nov-11
  • Air time: Minggu 21:30-23:00
  • Pembukaan lagu tema: Zhong Ji Xian Jing YES SIR (终极陷阱YES SIR) Final Trap YES SIR oleh 5566
  • Akhir lagu tema: Zai Ci Xiang Xin (再次相信) Untuk Percaya Lagi Ming Dao dan Chen Qiao En

Ringkasan

Xia Tian, Jia Jiang, Fang Wei, Bulu keempat dibesarkan di Westside Street bersama-sama dan saat ini belajar di Ying Ye School. Satu bulan dari kelulusan.
Ayah Xia Tian adalah seorang perwira polisi di Westside Street dan pensiun besok. Tapi pada hari itu, mereka semua bertengkar dengan geng Dinosaur di sekolah dan hampir diusir oleh kepala sekolah. Officer Xia pergi untuk menyelesaikan konflik dan tidak hanya melakukannya tidak mendapatkan diselesaikan, senjatanya mendapat salah oleh kepala sekolah juga. Setiap orang dengan demikian membahas hal-hal di atas dan memutuskan bahwa AJ mereka semua akan tetap di sekolah dan mereka harus menemukan pistol dalam satu bulan kelulusan untuk membiarkan Officer Xia pensiun damai dan bahagia. Jia Jiang, Fang Wei dan Bulu kemudian dapat berhasil lulus.
Sedangkan menemukan senjata yang hilang, mereka menemukan bahwa mantan narapidana Grey Wolf yang melarikan diri dari penjara ini mungkin berhubungan dengan senjata yang hilang dan bahkan lebih mengejutkan, Grey Wolf sebenarnya memiliki komunikasi yang dekat dan kontak dengan siswa di Ying Ye.
Di antara remaja, mereka harus bekerja sama untuk menemukan pistol Officer Xia hilang dan ini membiarkan Jia Jiang dan Xia Tian yang sejak kecil telah berselisih untuk mengembangkan perasaan satu sama lain. Fang Wei yang selalu menyukai Xia Tian sekarang menjadi saingan cinta Jia Jiang. Cinta segitiga ini akan memiliki apa yang berdampak pada persahabatan Jia Jiang dan Fang Wei? Jia Jiang dan Xia Tian yang digunakan untuk menjadi sedekat saudara kandung, akan mengubah hubungan mereka? Siapa yang mencuri pistol Officer Xia?Dan bagaimana mereka akan menemukannya? Apa yang akan ditemukan dalam proses mereka? 
belum lagi nanti akan ada'a saingan cinta yang lain, yaitu seorang inspektur polisi yang dulu'a adalah anak dari korban penembakan yang ditangani inspektur Xia. dia akan membalaskan perbuatan inspektur Xia yang telah menyuruh anak buah'a untuk mundur bukan menyelamatkan ibu'a..
bagaimana cerita selanjut'a?
akankah hubungan Jia Jiang dan Xia Tian berhasil ?






0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song