Prosecutor Princess

Minggu, 02 Januari 2011

Ma Hye Ri adalah seorang yang cerdas tentu saja dia bisa melewati ujiannya dengan mudah. meskipun memiliki bakat, ia lebih tertarik menjadi model dan tidak suka bekerja keras sehingga dia menjadi jaksa yang tidak hebat dan kerjanya pun menjadi meragukan. Melalui konflik dengan kolega seniornya mengakibatkan harus berjuang dengan kasus-kasus menjadi sangat sulit.Bagaimanapun juga Hye Ri secara bertahap menjadi jaksa yang pintar dengan segala tugas dan kewajibannya.


Hye Ri menjadi satu-satu'a jaksa yang berpakaian minim dan bermerek. dikarenakan ayah'a adalah pengusaha yang sukses dan Hye Ri merupakan anak satu-satu'a..


sampai suatu hari Hye Ri bertemu dengan Seo In wo. seorang pengacara yang sangat bertalenta yang baru saja pulang dari luar negeri. 


Seo in wo sangat memperhatikan Hye Ri, terlebih ketika ayah dari Hye Ri mengalami masalah yang menyebabkan ayah'a masuk penjara. dan ternyata awal mula Seo in Wo mendekati Hye Ri hanya karna Seo in wo ingin membalaskan dendam ayahnya yang difitnah dalam suatu kasus oleh ayah Hye Ri.

bagaimanakah akhir kisah mereka?Pemain :

* Kim So Yeon as Ma Hye Ri
* Park Shi Hoo as Seo In Woo
* Han Jung Soo as Yoon Se Joon
* Choi Song Hyun as Jin Jung Sun
* Yoo Gun as Lee Min Suk
* Park Jung Ah as Jeni Ahn
* Choi Sung Ho as Chae Ji Woon
* Lee Seung Hyung as Cha Myung Soo
* Kim Sang Ho as Na Joong Suk
* Choi Jung Woo as Ma Sang Tae
* Yang Hee Kyung as Park Ae Ja
* Min Young Won as Lee Yoo Na
* Kim Ji Won as Yoon Bin

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song