Shimokita Glory Days

Minggu, 02 Januari 2011


Awal'a beli nih film gara2 cover'a yang menarik, kemungkinan film'a komedi gitu.. (aku kalo mau beli Dvd pasti liat cover'a dulu..hehe). film ini diadaptasi dari komik yang berjudul sama.

jadi film ini nyeritain tentang perjuangan Ono Yuuta (Ichitaro) yang kabur dari rumah buat belajar tes masuk ke Rokkyo University di Tokyo .. si Yuuta ini pengen masuk Rokkyo karena disana ada cewenya yang namanya Minori (Seto Saki) .. Yuuta kabur dari rumah dan berniat nyari kos-kosan di daerah shimokitazawa (deket Tokyo) dan nemu yang namanya Nuutopia.. nah di Nuutopia ini sebenernya khusus kosan cewe, cuma karena akhir-akhir ini daerah rumahnya kurang aman maka pemilik kosnya Chiho (Mashiko Rie) pengen ada satu laki" di kosannya buat jadi penjaga.. maka Chiho membuat sebuah test untuk menguji kelayakan siapa yang cocok berada disana. karena di kosan tersebut isi'a adalah wanita2 cantik yang suka berpakaian minim. takut nanti'a yang tinggal disana adalah serigala yang berbahaya. beberapa pria yang datang tidak ada yang lolos test, hingga akhir'a Yuuta lolos test dan diterima di kosan tersebut.

Nuutopia sendiri sebelumnya berisi 5 orang cewe cantik nan seksi mereka adalah Natsumi (Honoka) , Miha (Yuma Asami) ,Kaoru (Yabuki Haruna) , Mao (Hashimoto Manami), sama pemilik kos sendiri si Chiho.. si Yuuta jadi anggota ke enam dan sekaligus cowo sendiri di kosan itu (hoki bener ini orang -__-") .. selama cerita, Nuutopia selalu ingin dihancurkan sama Enoki Tsuyako (Sugimoto Aya) dibantu oleh adiknya polisi Nozomi (Sora Aoi) karena si Tsuyako ini dendam sama si Chiho.. nah dimulailah perjuangan si Yuuta buat jadi mahasiswa Rokkyo dengan diselingi berbagai konflik yang terjadi di Nuutopia..

bagaimanakah perjuangan Yuuta tersebut?
bagaimana apabila sang pacar tau Yuuta tinggal bersama wanita2 cantik tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song