P.S Man

Sabtu, 22 Januari 2011

Title: P.S. Man / Tou Xin Da Sheng P.S. Nan
Also known as: P.S. Man
Genre: Romance, comedy
Episodes: 21
Bintang
Lan Cheng Long as Xia He Jie
Sonia Sui as Ma Xiao Qian
Wen Sheng Hao as Meng Cheng En
Bianca Bai as Amanda
George Zhang as Da Mao
Zhong Xin Ling as Mary
Zhao Zi Qiang as Xia He Ping
Chen Mu Yi as An Da
Amanda Zhu as Ma Xiao Wei
Xiao Xiao Binas Xiao Tuo Luo
Sinopsis
Setelah penulis terkenal Xia Jie menghancurkan premiere movie yang dimainkan oleh  Amanda supermodel, ia dijatuhi hukuman 158 jam pelayanan masyarakat di taman kanak-kanak. Dan dengan demikian, mulai 158 jam yang paling kejam dalam hidupnya. Di sana ia bertemu Ma Xiao Qian, seorang guru yang memiliki kepribadian dan wajah yang memikat, Xiao Qian membuatnya menderita untuk setiap menit pelayanan komunitasnya dikarenakan Xiao Qian ternyata adlah tetangga Xia Jie saat mereka masih kecil yang selalu dijahatin dan dikerjain oleh Xia Jie. tanpa Xiao Qian tahu ternyata saat kecil Xia Jie sangat menyukainya maka'a Xia Jie selalu mengerjai Xiao Qian untuk mendapatkan perhatiannya. 
saat sedang menjalani hukumannya tersebut, Xia Jie bertemu kembali dengan Amanda yang ternyata adalah sahabat dari Xiao Qian. disaat tersebut Xia Jie bersumpah akan membuat Amanda jatuh cinta kepada diia dalam waktu 158 jam masa pelayanan tersebut. dan apabila Xia Jie kalah taruhan, dia akan dibawa keliling oleh Xiao Qian dengan menggunakan tali anjing. 

banyak hal yang terjadi, Xia Jie yang selalu memikat wanita-wanita dan tidak pernah bertahan lama hubungannya dengan 1 orang tersebut dikarenakan masa lalunya yang pernah ditinggal selingkuh oleh orang yang dicintainya. dia selalu beranggapan bahwa tidak ada cinta yang sejati. tetapi sejak bertemu dengan Xiao Qian yang selalu mengingatkannya terhadap tetangga saat kecilnya itu (saat itu dia belum tahu kalau tetangga tersebut memang Xiao Qian) akhirnya merubah segala macam pandangannya terhadap cinta.  belum lagi dengan pertarungannya dengan anak pengusaha terkenal untuk bersaing mendapatkan Amanda yang ternyata kedua2'a akhirnya menyukai satu gadis yang sama yaitu Xiao Qian. adalagi kenyataan bahwa sebenarnya Amanda telah mempunyai anak.

bagaimanakah akhir dari kisah mereka ???/

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song