Fugitive : Plan B

Sabtu, 22 Januari 2011


Title: Fugitive : Plan B / Runaway / Fugitive / Do Mang Ja
Genre: Action, melodrama, romance
Episodes: 20
Director: Kwak Jung Hwan
Screenwriter: Chun Sung Il Broadcast Network: KBS2 , Wednesday & Thursday Broadcast period: September 29, 2010 (replacing Baker King Kim Tak Goo)
Air time: Wednesday & Thursday 21:5

Runaway atau Fugitive atau Plan.B ( masih belum diputuskan judul English mana yang akan dipakai ) dibintangi oleh Rain ( Bi ), Lee Na Young sebagai Jin Yi, Daniel Henney sebagai Kai, Lee Jung Jin sebagai Detektif Do Soo. Series ini mengambil Perang Korea sebagai latar belakang ceritanya. Dikabarkan, selama Perang Korea terjadi, dana uang yang sangat besar jumlahnya hilang tanpa jejak. Enam puluh tahun kemudian, dana uang tersebut diketahui rumor keberadaannya. Rumor tersebut menimbulkan pengejaran yang gila-gilaan antara pihak-pihak yang ingin menguasai uang tersebut.

Jin Yi sepertinya adalah seorang wanita polos yang mendekati Ji Woo, padahal sebenarnya ia memiliki motivasi tersembunyi. Rencana Jin Yi dipersulit dengan munculnya perasaan romantisme antara mereka berdua yang tidak diduga Jin Yi. Selain itu, Jin Yi dan Ji Woo juga harus menghindari pengejaran pihak lain yang terus-menerus menguntit mereka.

Keiko ( diperankan oleh Uehara Takako ) adalah seorang penyanyi terkenal dari Jepang yang juga terlibat dalam hubungan dengan Ji Woo. Satu hal yang tidak diketahui oleh Ji Woo dan Jin Yi, bahwa ayah Keiko, Hiroki, bukan hanya seorang pebisnis, tetapi juga seorang pimpinan geng Yakuza. Dalam hubungan cinta segitiga ini, siapakah yang berhasil mendapatkan hati Ji Woo?

Karakter :

Detective Do Soo (Lee Jung Jin); Jin Yi (Lee Na Young); Ji Woo (Rain)

***** JI WOO ( Rain )

Ji Woo adalah seorang detektif, namun ia dituduh membunuh rekan kerjanya dan akhirnya ia ditahan tetapi dia berhasil melarikan diri dari pengejaran polisi. Setelah insiden tersebutlah, Ji Woo mengenal Jin Yi. dan membantu Jin Yi untuk menemukan pembunuh dari keluarga Jin Yi dan rekan kerjanya.

***** JIN YI ( Lee Na Young )

Jin Yi adalah seorang wanita misterius yang masuk ke dalam kehidupan Ji Woo. Senyumnya sangat menawan, tapi ia memiliki maksud tersembunyi dibaliknya. Jin Yi mendekati Ji Woo untuk alasan pribadi, tapi siapa sangka Jin Yi malah jatuh cinta pada Ji Woo.

***** Detective Do Soo ( Lee Jung Jin )

Do Soo adalah seorang detektif dan pimpinan International Investigation of Foreign Affairs yang merupakan teman dari Ji Woo tetapi dibayar oleh musuh Jin Yi dan tergiur oleh emas. Ia mengejar Ji Woo dan Jin Yi.

***** Kai ( Daniel Henney )

Kai adalah pria impian bagi semua wanita. Ia pintar, tampan dan kaya. Kai mencintai Jin Yi, dan ia berusaha mendapatkan Jin Yi dengan modal kekayaan dan kekuasaannya. sedangkan asisten kai sangat mencintai kai dan sangat iri terhadap Jin Yi, dia berusah untuk membuat Kai menjauh dari Jin Yi.



0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song