Sinopsis Film taiwan...

Jumat, 15 Oktober 2010

Hobby saya adalah menonton film-film korea, mandarin, jepang dan taiwan. hobby saya ini dimulai sejak saya SMA, ketika itu film pertama yang saya tonton adalah Full House.
hobby saya ini bisa merilekskan pikiran saya dari tugas2 sekolah yang menumpuk. apalagi sekarang tugas kuliah sangat banyak.
hobby saya ini saya tularkan kepada teman2 sekelas saya, dengan cara menyeritakan film2 yang menurut saya bangus, supaya mereka mau menontonnya. 


Film dibawah ini adalah salah satu film taiwan favorit saya. dan saya akan memberikan sinopsisnya supaya kalian yang membaca sinopsis ini ikutan menontonnya...






Details Judul: 恶作剧 之 吻 (恶作剧 之 吻) / O Tso Chu Wen Chih (E Zuo Ju Zhi Wen) Bahasa Inggris Judul: It Started With A kiss Genre: Romance / Comedy Broadcast network: CTV / GTV 
Season 1 


Episode: TV: 20, DVD: 30 Broadcast periode: 2005 Sep 25-2006 12 Februari Air time: Sunday 22:00-23:30 


Ringkasan Setelah gempa menghancurkan rumah Xiang Qin, dia dan ayahnya terpaksa pindah rumah ke  keluarga teman kuliah ayahnya, Paman Ah Li. Yang mengejutkan, Paman Ah Li dan istrinya yang sangat baik dan bersahabat kepada Xiang Qin adalah orang tua dari cowok dingin yang ada disekolahnya yaitu Jiang Zhi Shu. Jiang Zhi Shu adalah seorang jenius dengan IQ 200 yang tidak terlalu lama ini menolak cinta dari Xiang Qin. Apakah tinggal disatu rumah memberikan kesempatan bagi Xiang Qin untuk mendapatkan hati Zhi Shu? Atau, akankah cintanya berakhir di bawah kata-kata dinginnya Zhi Shu? Apa yang terjadi ketika ada persaingan untuk hatinya? 


Judul: 恶作剧 2 吻 (恶作剧 2 吻) / O Tso Chu 2 Wen (E Zuo Ju 2 Wen) Bahasa Inggris Judul: They Kiss Again 2Episode: 20 Broadcast periode: 2007-Dec-16-2008-Apr-27 Air time: Sunday 22:00-23:30 


session 2


Sekuel dari It Started With A kiss dimulai dengan pernikahan Xiang Qin dan Zhi Shu dan bulan madu mereka. Bahkan setelah menikah, mereka mengalami masalah dan gangguan dalam perkawinan mereka seperti kehamilan keliru, kesalahpahaman, kecemburuan dan menemukan yang baru. Xiang Qin dan Zhi Shu beralih ke sekolah kedokteran untuk menjadi perawat dan dokter. Selama waktu itu, Zhi Shu bertemu saingan baru yang ingin mengalahkan dia dan Xiang Qin memiliki empat teman baru, dan salah satu dari mereka menyukai Xiang Qin dan ingin menggantikan Zhi Shu. Bagaimana kehidupan mereka?




__penasaran bagaimana kisah cinta antara Jiang Zhi Shu dan Xiang Qin sebelum menikah dan setelah menikah ??? ___
bagaimana akhirnya Jiang Zhi Shu yakin dan melamar Xiang Qin?

beli dvd'a dan tonton cerita'a..
dijamin seru dan banyak memberikan pelajaran dalam hidup...

_selamat menonton_


dan nantikan session 3 mereka...
di They kiss Again 3...

2 komentar:

Mrs.J (Muria Hasni) mengatakan...

kpan tu ada they kiss again 3 ????????????/
da lama di tungguin,,,,, kyaknya mang gk da d... hiks..
padehal kangen ne ma acting arjoe yg top abizzzz

Jessica Christina Angela mengatakan...

iya tuh..
waktu itu aku search ada loh dvd'a gitu they kiss again 3..
:(

pengen tau aja tuh anaknya bloon apa genius..hehe..

btw kamu udah nonton yang versi jepang sama korea'a belom?

Posting Komentar

EXO - Sing a Song