The Legend of Brown Sugar Chivalries

Selasa, 12 Oktober 2010

PEMAIN :


# Wang Zi as Linghu Cong
# Albee Huang as Ren Ying Ying
# Ah Wei as Guo Jing
# Ya Tou as Lu Jian Ning
# Xiao Man as Xiao Long Nu
# Ah Ben as Wei Xiao Bao
# Xiao Yu as Chu Liu Xiang
# Xiao Ma as Yi He Cang Tai
# Carmen Tang as Lan Feng Huang
# Mei Mei as Guardian Sheng Nu
# Mini Chang as Guardian Xie Nu









# Michelle Zhang as little nurse
# Xu Xiao Shun (許效舜) as Zhou Da Tong
# Vicky Chen as Jin Xiang Yu
# Zhang Ke Fan (張克帆) as Lu Da You
# Wang De Sheng (王德生) as West Side principal
# Yong Tu (勇兔) as Shuang Er
# Ma You Xing (馬幼興) as Ren Han Tian
# Tan Xiao Lan (譚筱嵐) as Ren Ying Ying's mother
# Amanda Zhou as Tian Shan Tong Lao
# Ao Quan as Hong Shi Ba
# Christine Fan as Dong Fang Bu Bai 







Dalam dunia seni bela diri, ada banyak legenda prajurit kuat . Yang terkuat da yang pernah berjalan di Bumi adalah Kepala West Side, Zhou Da Tong, Tian Shan Tong Lao, dan si penjahat Dong Fang Bu Bai.

Saat ini, keempat sekolah seni bela diri sedang menghadapi suatu bahaya Dong Fang Bu Bai mulai mendekati wilayah mereka. Kepala Sekolah West Side mengumpulkan  siswa terbaik dari semua empat sekolah dengan harapan untuk melatih mereka menjadi pejuang yang kuat sehingga mereka dapat melawan musuh dan mengembalikan perdamaian kepada dunia.


terpilihlah Ling Hu Cong (ahli dalam segala hal), Ren Ying Ying (ahli cambuk dan meracik obat), Guo jing (siwa baru tapi memiliki kekuatan terpendam ditubuhnya),  Xiao Long Nu (raungan harimau), wei Xiao Bao (ahli dalam taktik dan pencari uang), Chu Liu Xiang (ahli terbang/melayang) dan He Cang Tai (keahlian'a dibawah yang lain tapi keteguhan hati'a sangat tinggi).

Pada satu kesempatan, siswa terbaik mereka, LINGHU Cong, bertemu musuh dan kehilangan semua keterampilan bela dirinya selama serangan itu. belum lagi kejadian-kejadian aneh yang menimpa siswa yang lain. seperti tenggorokan Xiao Long Nu yang sakit, Chu Liu Xiang dan He Cang Tai yang tiba-tiba jatuh sakit. ternyata kejadian tersebut adalah taktik dari anak buah Dong fang Bu Bai. belum lagi kematian sang kepala sekolah yang dibunuh oleh anak buah Dong Fang Bu Bai.


belum lagi kisah cinta yang sangat pelik yang terjadi diantara siswa-siswa tersebut. seperti kisah cinta yang terjalin dari kecil yang dijalani oleh Ling Hu Cong dengan Lu Jian Ning yang harus kandas dikarenakan mereka berdua pindah kelain hati. Ling Hu Cong yang ternyata menaruh perasaan terhadap Ren Ying Ying dan Lu Jian Ning yang tanpa sadar menyukai Guo Jing.


belum lagi Chu Liu Xiang yang sangat mengidolakan Ren Ying ying. dan yang paling lucu adalah kisah cinta antara Xiao Long Nu dan Wei Xiao Bao yang ternyata terikat ketika mereka kecil.


yang sangat mengejutkan adalah ketika diketahui bahwa banyak'a anggota dari Dong Fang Bu Bai yang ada di sekolah itu. tetapi mereka-mereka itu hanya terpaksa karna ada'a barteran obat untuk menyembuhkan orang-orang tersayang mereka.


tapi yang paling mengejutkan adalah ketika diketahui'a bahwa ayah dari Lu Jian Ning yang sekaligus merangkap guru besar dan wakil kepala sekolah adalah bawahan langsung dari Dong Fang Bu Bai.


akhirnya mereka mencari-cari 1 buah obat yang bisa membuat yang memiliki obat tersebut menjadi kekal dan menjadi yang paling kuat di dunia itu. mereka terus mencari petunjuk dan ternyata petunjuk tersebut berada di cambuk milik Ren Ying Ying. karna ayah dari Ren Ying Ying lah yang menyembunyikan obat tersebut.


akhirnya mereka menemukan obat tersebut dan bertarung melawan Dong Fang Bu Bai.


tetapi yang sangat menyedihkan, Lu Jian Ning terpukul dan sangat tertekan dengan penghianatan ayah'a tersebut dan dibuat kehilangan akal sehat'a oleh Dong Fang Bu Bai.


tetapi akhir'a Ling Hu Cong berhasil membunuh Dong Fang Bu Bai dan dunia terselamatkan dari tangan jahat Dong Fang Bu Bai...


0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song