Cinderella's step sister

Selasa, 12 Oktober 2010


film ini bukanlah cerita cinderella-cinderella di dalam dongeng. cerita ini sangatlah jauh berbeda. berawal dari cerita seorang ce bernama Eun Jo yang memiliki ibu kandung yang sifatnya sangat diluar dari ibu-ibu biasanya.  suatu hari ibu'a menikah kembali dengan seorang pria kaya raya yang mempunyai pabrik pembuat anggur beras. pria tersebut memiliki seorang anak yang kemudian menjadi adik dari Eun Jo yang bernama Hyo Seon.
perbedaan sifat dari Eun Jo dan Hyo Seon sangatlah terlihat, sifat Eun Jo yang sangat dingin, selalu mengeluarkan pemikiran-pemikirannya tanpa memerdulikan perasaan orang lain, sedangkan Hyo Seon adalah gadis yang sangat baik hati dan selalu dapat mengambil hati orang lain.

Eun Jo yang tidak memiliki aspirasi atau emosi dan senyumnya yang sinis adalah seorang gadis yang memiliki sikap apatis terhadap kehidupan. Ibunya, yang telah hidup sebagai seorang ibu tunggal selama 18 tahun, akhirnya menemukan orang yang tepat untuk menikah dan membawa Eun Jo ke rumah ayah tirinya itu.

Sebuah rumah yang layak dan keluarga yang layak .... Eun Jo merasa bahwa segala sesuatu di rumah ini tidak cocok untuknya. Hal yang paling tak tertahankan dia wajah adalah saudara tiri Hyo Seon, yang merupakan apel mata ayahnya dan dicintai oleh semua orang di rumah. Hyo Seon juga menghilangkan pikiran ibu Eun Jo, seperti karakter yang cerah dan murni menarik semua orang lain.  Eun Jo tidak bisa mentolerir situasi ini, karena dia kehilangan satu-satunya yang dia benar-benar dimiliki.


Dia set pikirannya bahwa 'Cinderella tidak boleh dicintai oleh ibu tirinya. Anda melanggar peraturan itu! Anda akan membayar kembali, aku akan mengambil apa yang telah dan akan anda memiliki! Tapi kemudian ... Apa yang harus saya lakukan dahulu? "

berbagai cara Hyo Seon lakukan agar menarik perhatian Eun Jo yang dingin, tetapi Eun Jo tetap tidak pernah bersikap ramah terhadap Hyo Seon. Hyo Seon yang sadar Eun Jo sangat membenci'a memulai perang dingin dengan Eun Jo. apalagi ketika Hyo Seon tahu bahwa Ki Hoon, pria yang disukai'a mencintai Eun Jo.

Ki Hoon adalah anak dari seorang konglomerat bir yang merupakan saingan dari pabrik keluarga Hyo Seon. suatu hari Ki Hoon berniat untuk membalas dendam kepada ayah'a dengan menggunakan pabrik anggur beras milik keluarga Hyo Seon. tetapi rencana tersebut di gagalkan oleh kakak tiri dari Ki Hoon yang kemudian diketahui ayah Hyo Seon yang langsung mengalami serangan jantung dan meninggal.

sejak ditinggal ayah'a..Hyo Seon dan Eun Jo bersama-sama membangun kembali pabrik anggur beras dari nol. tetapi perubahan drastis sikap ibu'a terhadap Hyo Seon membuat Hyo Seon sedih sampai akhir'a Hyo Seon membaca buku harian ayah'a dan mengetahui belang ibu tiri'a itu selama ini...

bagaimanakah akhir dari kisah 2 saudara tiri berbeda karakter ini?
bagaimana pula hubungan Hyo Seon dengan ibu tiri'a?
siapakah yang akan dipilih oleh Ki Hoon antara Eun Jo dan Hyo Seon?
apakah pabrik anggur beras mereka akan sukses?

-selamat menonton-

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song