Kungfu Girls

Selasa, 12 Oktober 2010

film ini bercerita tentang satu manajemen artis yang merekrut 4 cewek berbakat dalam hal nyanyi untuk membentuk sebuah girl band yang berbeda dari girl band lainnya yaitu dengan adanya nuansa kungfu didalam'a...
setelah mengadakan audisi dan terpilihlah 4 orang cewek dengan karakter yang berbeda-beda. di dampingi dengan seorang manajer mereka berlima mendatangi sebuah kuil untuk mempelajari kungfu.

berbulan-bulan mereka belajar kungfu, hingga begitu mereka mulai menguasai senjata masing-masing, mereka melihat sebuah majalah baru dan terkejut karna pada majalah tersebut, manajemen artis yang menaungi mereka telah mengeluarkan boy band dengan nama taekwondo boys. yang berisikan 4 cowok dengan beladiri taekwondo yang sedang bernyanyi.

akhirnya mereka pergi ke manajemen tersebut, ingin protes terhadap manajemen tersebut. ditengah perjalanan, mobil mereka mogok. 2 orang dari mereka pergi untuk mencari bantuan tetapi mereka terjebak karna melihat pembunuhan di pos satpam.

salah satu dari mereka tertangkap oleh pembunuh itu dan dibawa ke sebuah gudang.\ yang satu'a lagi pergi memberitahu ke teman2'a dan mencari teman'a tersebut.

sampai di gudang mereka bertemu dengan penjahat dan berkelahi disana. tapi pada akhir'a mereka menang.

kemudian mereka pergi ke tempat manajemen mereka dan mereka menerima kenyataan kalau mereka ditendang keluar oleh manajemen tersebut dikarenakan manajer pada band girl itu terlibat percintaan dengan guru kungfu selama mereka berlatih. ternyata di dalam kungfu girl tersebut ada seorang penghianat.

mereka pun bertengkar dan saling adu mulut. dilain pihak, rekaman berkelahi'a mereka dengan penjahat-penjahat itu beredar di seluruh negri. mereka pun terkenal dan terangkat dari rekaman itu.

dan terlahir lah Kungfu Girls -girl band wanita yang beralirkan kungfu_

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song