Pengantar Teknologi Game

Selasa, 02 Maret 2010



Dynomite!

game merupakan sebuah sarana hiburan ataupun pendidikan yang menggunakan perangkat elektronik atau sebuah bentuk dari multimedia interaktif yang digunakan untuk sarana hiburan. permainan yang bisa dimainkan sendiri bahkan dengan sekelompok orang. game banyak macamnya, ada game yang hanya dimaikan oleh anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. jenis-jenis game pun bermacam-macam, ada game yang bersifat pendidikan, bersenang-senang, mengasah otak, dll.


Dynomite adalah permainan menembak telur, permainan ini hampir sama dengan permainan frozen bubble. Cara memaikan permainan ini cukup mudah, hanya dengan mengarahkan telur yang ada dibawah ke arah telur yang berwarna sama kemudian telur tersebut ditembakkan. telur akan meledak apabila telurb yang tadi ditembakkan mengenai 2 atau lebih telur yang berwarna sama.



ada berbagai bantuan yang diberikan seperti 2x,3x,4x (nilai yang didapat digandakan menjadi 2x lipat/3x lipat/4x lipat), kemudian ada pencahayaan (akan ada sinar bidik dalam mengarahkan telur yang akan ditembakkan), kemudian apabila sudah 5x berturut-turut meledakkan telur tersebut, maka akan keluarlah bom(dinamit) yang akan meledakkan telur-telur yang terkena tembakan dinamit tersebut.


telur-telur ini akan terus berjalan kebawah, sehingga diperlukan kecepatan dan ketepatan dalam meledakkan telur-telur tersebut.

walaupun permainan game ini adalah permainan yang tidak online, tetapi pada permainan ini kita dihadapkan kepada nilai-nilai yang telah ditentukan oleh komputer.


permainan ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, tetapi remaja seperti saya dan dewasa seperti mama saya pun menyukai game ini.






0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song