IT STARTED WITH A KISS

Jumat, 12 Maret 2010


It Started With A Kiss (E Zuo Ju Zi Wen)
Cast: Ariel Lin , Joe Cheng, Jiro Wang

Setelah memendam perasaan selama dua tahun, Yuan Xiang Qin memberanikan diri untuk mengutarakan cintanya pada siswa terpintar di sekolahnya yang bernama Jiang Zhi Shu. Bisa ditebak, usaha gadis itu gagal total, bahkan belakangan menjadi bahan lelucon satu sekolah.

Jiang Zhi Shu bukan hanya siswa terpintar disekolahnya, dya juga merupakan idola bagi siswa maupun siswi disekolah itu. IQ-nya yang mencapai 200 itu menempatkan dya di kelas A, kelas yang didalamnya berisi anak-anak pintar. sifatnya yang cool dan pendiam membuat dirinya berkesan sombong.

sedangkan Yuan Xiang Qin adalah siswi yang termasuk bodoh dengan IQ rata-rata dan memasuki kelas F.

Nasib buruk semakin memayungi Xiang Qin ketika suatu hari ia dan sang ayah harus kehilangan rumah mereka yang ambruk gara-gara gempa bumi. melihat berita di TV, muncul pertolongan dari Ah Li sahabat baik sang ayah semasa muda, yang menawarkan untuk tinggal dirumahnya. Xiang Qin makin berbunga-bunga saat tahu pria itu tidak lain adalah ayah dari Zhi Shu.

Sejak itu, dimulailah sejumlah kejadian lucu yang disebabkan oleh ulah Xiang Qin demi memikat Zhi Shu, yang tentu saja ditolak mentah-mentah. karena kebodohan Xiang Qin, akhirnya Zhi Shu harus mengajarkan Xiang Qin agar dya bisa lulus.

saat ayah dari Zhi Shu sakit, Zhi shu menggantikan ayahnya untuk memimpin di perusahaan, pada akhirnya rekan bisnis dari ayahnya mengajukan syarat untuk menjodohkan Zhi Shu dengan cucunya.
Saat tahu apa yang terjadi, Xiang Qin yang patah hati akhirnya menerima Ah Jin, yang telah lama mencintainya, sebagai kekasih. Bahkan, pemuda itu dengan terang-terangan langsung melamar Xiang Qin. Di saat yang sama, kabar tersebut akhirnya terdengar oleh Zhi Shu, yang langsung gelisah dan mulai merasa kehilangan.

ingin tahu lanjutan kisah cinta mereka ??? tontonlah IT STARTED WITH A KISS .... yang nantinya akan ada lanjutan ceritanya di THEY KISS AGAIN 2 yang nanti akan saya posting di berikutnya....

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song