They Kiss Again 2

Minggu, 21 Maret 2010




Seperti yang saya janjikan di resensi sebelum'a...
ini adalah kelanjutan cerita dari kisah cinta Xiang Qin dengan Zhi Shu...

Di TKA ini menceritakan kehidupan Xiang Qin dan Zhi Su setelah mereka menikah. Konflik pengantin baru dari mulai honeymoon yang gak beres (gara2 keluarganya Zhi Su menguntit mereka secara diam2 ), kesalahan perkiraan Xiang Qin hamil, terus xiang qin nerusin sekolah keperawatan dan dapet temen-temen baru yang nggak kalah anehnya.
salah satu adegan lucu saat xiang qin sama temen2 kelompok kampusnya(jurusan keperawatan) kalau mau praktek suntik,pasang infus,dll. Xiang Qin paling takut jarum, dan itu bikin dia jadi gak bener kalo lagi praktek. Gara-gara itu juga keempat temennya selalu nggak mau jadi partner praktek nya dia, karena tiap dia praktek pasti akan ada bencana.haha~
Jadi setiap praktek, mereka berempat pasti main undian, siapa yang sial akan jadi partner XQ.
Pokoknya film ini termasuk komedi romantis yang aku rekomendasikan untuk ditonton..=)

akhirnya Xiang Qin akan ujian akhir untuk menentukan dia jadi perawat atau tidak, awalnya Zhi Shu tidak berminat membantu latihan praktek Xiang Qin, tetapi setelah tahu bahwa salah satu partner Xiang Qin menyukai istrinya tersebut akhirnya Zhi Shu mau membantu Xiang Qin dan akhirnya Xiang Qin lulus dan kerja di salah satu rumah sakit.

tetapi konflik mereka masih terus terjadi, karena Zhi Shu harus kerja wajib militer di suatu pulau terpencil, dan Xiang Qin tidak bisa ikut ke sana.

bagaimanakah nasib cinta mereka ??? tonton saja sequel dari It Started With A kiss yaitu They Kiss Again 2... :)

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song