Momo Love

Senin, 17 Mei 2010


                                                                      



ni film diadopsi dari komik :
*Jiro Wang- Shi Lang 
* Cyndi Wang - Chen Tao Hua 
* Wong JingLun - Chen Yu Yi (5th Brother) 
* Ken Zhu - Chen Qi (Elder Brother) 
* Gaby Lan - Chen Cheng (2nd Brother) 
* Sphinx Ding - Chen Zhuan (3rd Brother) 
* Godfrey Gao - Chen He (4th Brother) 
* Calvin Chen - Bi Zhi 


Tao Hua (Cyndi Wang) adalah anak bungsu dari keluarga Tian Zhong yang merupakan satu-satunya anak cewe di keluarga itu. 
nah Tao Hua memiliki 5 orang kakak cowok yang keempat diantara'a sangat over protektif ke dya, dengan mengutus kakak ke 5 dari Tao Hua (Yu Yi) untuk mengawasi Tao Hua, tidak boleh ada seorang cowo pun yang boleh mendekati adik perempuan satu2'a itu.
setiap ada yang menyatakan cinta kepada Tao Hua, cowo itu langsung dihajar oleh ke 4 kakak'a itu.
kemaniakan mereka itu terjadi karena waktu Tao Hua belum lahir, ibu mereka merupakan cewe yang keras dan tegas, yang selalu menghukum mereka, tetapi sejak kelahiran Tao Hua semua berubah, ibu mereka menjadi seorang yang sangat baik hati dan tidak pernah menghukum mereka lagi, akhirnya mereka menjadi seperti itu terhadap Tao Hua berharap sang adik selalu bahagia.
berbeda dengan Tao Hua yang sangat disayangi oleh kakak2'a, Yu Yi(kakak ke 5 Tao Hua) yang hanya berbeda 1 tahun diatas Tao Hua, sangat dikasari oleh ke4 abang itu. dya terpaksa harus tidak naik kelas hanya untuk menemani Tao Hua dikelas, supaya tidak ada yang menggangu sang adik, kemanapun Tao Hua pergi, disitu harus ada Yu Yi yang menemani.
semua kakak2 Tao Hua sangat mengutamakan kepentingan Tao Hua diatas kepentingan mereka sendiri.

suatu hari Tao Hua bertemu dengan Shi Lang.
Tao Hua tuh jatuh cinta ama Shi Lang (Jiro Wang)....Nah,keempat kakaknya Tao Hua tuh jelas nentang banget hubungan Tao Hua dan Shi Lang...Keempat kakaknya tuh bermaksud buat Tao Hua dan Shi Lang ga saling jatuh cinta.Lalu,berbagai cara pun dilakukan...mulai dari ngerayu kakak ke5,Yu Yi (Wong Jing Lun) buat mata-matain Tao Hua di sekolahnya.Akhirnya,Yu Yi terpaksa masuk ke sekolah Duo Mo High. 
Teman baik Shi Lang,Tong Zi juga bermaksud buat ngejauhin Shi Lang dari Tao Hua soalnya kepala geng yang ada di sekolah Duo Mo High,Chang Shan Ye Yue juga menyukai Tao Hua pada pandangan pertama. 
Nah,dengan melalui banyak hambatan akhirnya Tong Zi dan Chang Shan Ye Yue pun menyerah namun ke4 kakak Tao Hua masih belom nyerah dan bikin 4 tantangan buat Tao Hua supaya bisa bersama-sama dengan Shi Lang...walau tantangan itu bukan hal yang mudah tapi dia berusaha sebaik-baiknya buat nyelesein tantangan'' itu....

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song