Flower Boys : Super Junior

Rabu, 29 September 2010



Ceritanya tentang teror cowo2 ganteng setiap tanggal 14 setiap bulannya. Teror dimulai Bulan Febuari tanggal 14, Sungmin cowo idola SMA (apa gitu lupa nama sekolahnya) dilempar tokai (aneh yaa, masa dilemparnya pake tokai) sama orang misterius pas pulang dari sekolah. Berlanjut bulan berikutnya Yesung, Personel band terpopuler dan selanjutnya Hangeng, Pemain basket terkeren dari sekolah yang beda.
Kejadian ini jadi gosip anak2 SMA di penjuru Seoul, sampe ada satu anak yang namanya Kibum dia jadi so’ so’ detektif gitu yang ngira2 siapa lagi yang bakal kena itu teror. Soalnya dia bilang orang yang diteror selanjutnya bakalan salah seorang dari SMA dia, SMA Neul Paran.
Nah, akhirnya rame tuh di SMA neul Paran, pada nebak-nebak siapa yang bakalan kena??Ada 3 kemungkinan.Hee Chul, ketua dance yang narsis banget..Siwon, ketua OSIS yang ganteng and pinter banget..atau Kang In, ketua club Taekwondo yang badannya keren??kocaknya,mereka bertiga malah berlomba-lomba pengen dikenain tokai, soalnya kalo yang udah dilempar tokai malah tambah terkenal!!
Film nii lumayan lucu, yaaa gimana siih kalao anak-anak suju yang maen pasti tuhh adaa aja yang aneh. akting mereka keren deh!pasti ga nyangka kalo yang jadi asistennya Siwon yang aneh itu dalah si Ryeo Wook!gw aja kaget skaligus ga nyangka kalo itu dia. Oya, katanta si Ryeo wook juga yang jadi pandanya loh!183719331111586xvsvrvlfvm6
Terus, disini juga ada Yuri SNSD yang jadi anak club balet yang pindah ke club dance. Katanya juga ada Key SHINee tapi dia cuma nari pas terakhirnya yang bareng-bareng. oiya, Teuki sang leader tuh cuma ikutan pas nari bareng-bareng doang. Dia yang jadi pandanya ngegantiin Ryeo wook, lagi-lagi gara2 kecelakaan.
Filmnya wajib banget ditonton! walaupun rada aneh ceritanya trus banyak animasinya juga, tapi tetep lucu deh!

gw nonton film ini dari youtube, jadi kebayang dong gambar'a itu pecah-pecah...
gak asik banget deh pokok'a..

tapi cerita'a seru koq...
nonton yaaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song