AKU KEMBALIIIII....

Minggu, 27 Juli 2014

Hiiiii.... Chingudeul,,,,

Maap udah lama gak update ini blog...hehehe...
selama gak update ternyata ada banyak banget berita yaaahh...
Dimulai dari diumumkannya hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung gi, kemudian disusul dengan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, lalu Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM disusul Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO... huuuaaaaaa DAEBAK !!!

Kemudian ada berita tentang keluarnya Kris dari EXO !!!! T,T tidaaaakkk ini yang paling mengejutkan *hikssss*

DAN DEBUTNYA IDOLA BARU ----------- GOT7--------- Jengjengjengjeng,.,.,.,.,

Setelah sedih dan galau dengan masalah yang menimpa EXO !! ternyata GOT7 pun bisa membuatku tersenyumm...hahaha *inilebay*

Selain berita dan bias baru nih...acara variety show ROOMMATE, WEEKLY IDOL, RUNNING MAN, BEATLES CODE, WE GOT MARRIED, I GOT7, BURNING THE BEAST yang mengisi hari2 sibukku...hehehe...

tapi sedih juga karena kasus dari Bom 2NE1, sehingga memutuskan untuk kelur dari acara ROOMMATE.. hiiikkssss...

Banyak juga yah kejadian sedih di tahun yang berbahagia ini...kenapa tahun bahagia??? karena tahun ini Insya Allah tahun terakhir saya menyandang status nona..hihihi,,,Insya Allah Oktober nanti saya sudah menyandang status Nyonya...waaaaaaaa... #reaksiberlebihanChanyeol

Maka dari itu akhir-akhir ini gak sempat update di blog,,, tapi semoga kalian mengerti yaaa...dan doakan semoga acara saya sukses...Amiinnn...

hmmm...intinya sih cuma pengen cuap2 aja di blog mengenai apa saja yang akhir2 in sudah menyita perhatian saya...hihihi...

oke fix bias saya menambah 1 grup lagi... GOT7 yeeeeeeeaaaaaaahh...

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song