^^ Teaser EXO ...

Jumat, 24 Januari 2014

Sebelum membahas 1 per 1 anggota EXO, ada baiknya kita bahas dulu nih awal mula munculnya EXO sampai bisa menjadi sukses sampai sekarang.

awal pertama kemunculan EXO adalah dengan teaser yang resmi diunggah oleh SMTOWN..ada 23 teaser yang dirilis oleh SMTOWN dengan waktu yang berbeda-beda dengan member yang berbeda pula...

cekidooott,,,

23 Desember 2011 Video teaser pertama yang menampilkan Kai, dalam teaser yang berdurasi 1 menit 49 detik itu, Kai mempertontonkan kepiawaiannya menari dengan diiringi oleh potongan lagu "My Lady".

26 Desember 2011 Teaser kedua memperkenalkan Luhan. Didalam teaser tersebut Luhan tidak tampil sendiri tetapi ia ditemani oleh Kai. Mereka berdua unjuk kebolehan dance dengan diiringi lagu "Time Control".

27 Desember 2011 Teaser ketiga memperkenalkan Tao. Didalam teaser berdurasi 1 menit 24 detik ini, Tao memperlihatkan keahliannya bukan dalam menari tetapi bela diri dengan diiringi lagu "Metal".

29 Desember 2011 Didalam acara music SBS Gayo Daejun, SM Entertainment memperkenalkan 4 personel EXO yaitu Chen, Kai, Luhan dan Tao diatas panggung musik.

30 Desember 2011 Menutup akhir tahun dengan menampilkan teaser keempat yang menampilkan Kai dan diiring lagu "My Lady" lagi.

2 Januari 2012 Teaser kelima masih menampilkan kepiawaian Kai dalam menari yang diiringi lagu "Machine".

5 Januari 2012 Teaser keenam lagi-lagi Kai menari diiringi lagu "Lightsaber".

9 Januari 2012 Sehun diperkenalkan di teaser ketujuh ini. Sehun ditemani oleh Kai tampil menari bersama diiringi lagu "Run & Gun".

10 Januari 2012 Teaser kedelapan dirilis dan menampilkan Sehun. Sehun berdiri sendirian sambil bermain air, tetapi dibagian akhir Sehun ditemani oleh anggota lainnya.

11 Januari 2012 Sehun kembali muncul di teaser kesembilan dan ditemani oleh Luhan. di teaser tersebut mereka terlihat sedang melakukan perjalanan dan diakhiri dengan pemandangan gerhana matahari (diiringi lagu "Into Your World".

16 Januari 2012 Teaser kesepuluh memperkenalkan Lay. Dengan diiringi lagu "Phoenix" Lay memamerkan keterampilan menarinya.

24 Januari 2012 Xiumin menjadi member berikutnya yang diperkenalkan dalam teaser kesebela. Xiumin tampil bersama Kai dengan situasi seperti mereka berdua sedang melarikan diri dari sesuatu. lagu "Let Out The Beast" menjadi musik latarnya.

27 Januari 2012 Duet antara Kai dan Lay menjadi teaser kedua belas dengan latar lagu "Two Moon".

30 Januari 2012 Video musik untuk prologue single EXO "What Is Love"  yang merupakan duet D.O dengan Baekhyun dirilis untuk teaser berikutnya. Dalam Video musik tersebut, selain memperkenalkan D.O dan Baekhyun, semua member juga tampil sekilas. Selain merilis video musiknya, EXO juga meluncurkan lagu tersebut dalam versi korea dan mandarin melalui situs-situs internet.

6 Februari 2012 Teaser keempat belas menampilkan Sehun kembali menari solo dalam dua versi iringan lagu "What Is Love". Di bagian akhir, Kai sempat muncul sebagai manekin.

9 Februari 2012 Lanjutan dari teaser sebelumnya, teaser ini menampilkan Sehun yang meletakkan topi ke atas tangan Kai yang jadi manekin, Kai kemudian menaridiiringi lagu "What Is Love", lalu diakhiri dengan Sehun yang kembali dan mengambil topi dari tangan Kai.

13 Februari 2012 Teaser kelima belas menampilkan Tao yang tengah bertarung dengan 3 orang tak dikenal. Teaser  ini diiringi oleh lagu "Metal".

14 Februari 2012 Pada teaser keenam belas ini, memperkenalkan Suho yang didalam teaser sedang membaca buku dan D.O yang sedang bermain layangan dengan diiringi lagu "Reflection I" yang diakhiri dengan gerhana matahari.

15 Februari 2012 Teaser ketujuh belas, memperkenalkan Kris dengan kekuatan supernya yaitu terbang, diiringi lagu "Into Your World".

16 Februari 2012 Kai lagi-lagi meampilkan kepiawaiannya dalam menari di teaser kedelapan belas dengan iringan  "Emergency".

21 Februari 2012 Lay, Chen dan Baekhyun tampil pada teaser kesembilan belas.di video tersebut menampilkan Chen yang sedang bersantai di sofa sambil menikmati minuman, Lay yang tengah menari didepan cermin, dan Baekhyun yang sedang bermain dengan anjing putih. kemudian Lay menatap ke arah luar jendela dan mengajak Chen juga Baekhyun untuk ikut melihat gerhana matahari (diiringi lagu "Beautiful").

22 Februari 2012 Teaser kedua puluh memperkenalkan member terakhir yaitu Chanyeol, dalam video tersebut Chanyeol memasuki sebuah rumah kosong yang dipenuhi tumbuhan-tumbuhan liar dan menemukan batu yang memiliki simbol yang sama dengan buku yang Suho baca. Lagu "El Dorado" mengiringi video tersebut dan diakhiri kemunculan gerhana matahari.

28 Februari 2012 Teaser kedua puluh satu kembali menampilkan Kai yang menari sendiri dengan diiringi lagu "Baby Don't Cry".

29 Februari 2012 Duet Sehun dan Lay ditampilkan untuk teaser kedua puluh dua. Mereka menari diiringi lagu "Into Your World".

1 Maret 2012 Teaser terakhir dirilis dan lagi-lagi menampilkan Kai, di awal teaser Kai menari "Into Your World" bersama 8 anggota lain (Xiumin,Sehun,Lay,Kris,Suho,Tao,Luhan dan D.O).

8 Maret 2012 Selesai dengan 23 teaser mereka, EXO merilis video musik untuk prologue Single kedua
"History" dalam dua versi yaitu Korea dan Mandarin di akun Youtube resmi SMTOWN. Di dalam Video musik tersebutlah SM Entertainment sekaligus memperkenalkan kedua belas member EXO dan pembagian subunit EXO-K dan EXO-M.

Inilah cerita dibalik terkenalnya EXO, tapi ini baru tahap perkenalannya aja loooh...
ini baru tahap bagaimana sih SM Entertainment memperkenalkan Idola baru untuk pertama kalinya...

wuuuaahhhh kalo ngeliat EXO bikin penasaran terus...belum tau jadi pengen tau, udah tau jadi makin pengen tau...hahaha *kepoo gtu deh kalo udah menyangkut EXO...


terima kasih untuk sumber,, Nina Lee dengan bukunya EXOPEDIA...

Lanjut besook ya semuaa..

0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song