Cyrano Agency

Rabu, 16 Maret 2011

* Judul : Cyrano Agency
* Hangul: 시라노; 연애조작단
* Sutradara : Kim Hyeon-seok
* Rilis : 16 September 2010
* Bahasa: Korean
* Negara: Korea Selatan


Pemain :
* Uhm Tae Woong as Byeong Hoon
* Choi Daniel as Sang Yong
* Lee Min Jeong as Hee Joong
* Park Shin Hye as Min Yeong
* Park Cheol Min as Cheol Bin
* Jeon Ah Min as Jae Pil



Cyrano Agency merupakan sebuah agent yang bergerak dibidang perjodohan. Agent ini terdiri dari empat orang yaitu Byeong HoonMin YeongCheol Bin danJae Pil. Ketuanya adalah Byeong Hoon. Awalnya mereka adalah sekelompok pemain theater. Tetapi karena theather mereka sedang krisis, mereka beralih ke bisnis Cyrano ini. Agent ini bertugas untuk membuat seseorang mencintai klien mereka. Klien Agent Cyrano akan menunjukkan seseorang yang dia sukai, kemudian agent Cyrano akan membuat naskah agar orang yang ditaksir kliennya juga membalas cinta klien mereka. istilahnya agen Cyrano adalah sutradara dan klien juga korban'a adalah tokoh utama di cerita mereka.
Pekerjaan ini dilakukan Byeong Hoon dan temen-temen untuk menyicil biaya pembuatan theater mereka. Cuma ini jalan yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan uang. selama menjalankan peran mereka sebagai sutradara, mereka tidak pernah sekalipun gagal dalam membuat client mereka bersama orang yang ditaksir'a.. Tetapi bagaimana ya, jika target klien berikutnya adalah mantan pacarnya ketua mereka  ?

Klien selanjutnya adalah Sang Yong, seorang manager keuangan yang sukses. Sang Yong telah jatuh cinta kepada Hee Joong , wanita yang ia temui di gereja . Walaupun Sang Yong sangat tekun dalam pekerjaannya tetapi dalam urusan cinta, dia sangat kaku. Makanya dia meminta tolong Agent Cyrano untuk membuat Hee Joong mencintainya. Tetapi ketika melihat photo target, Byeong Hoon terkejut  , karena target kliennya adalah mantan pacarnya yang masih ia cintai.
Byeong Hoon sempat ingin mengajak Hee Joong untuk jadi pacarnya lagi, tetapi ketahuan oleh Min Yeong. Min Yeong sangat marah karena ketuanya tidak professional  . akankah semua berjalan sesuai dengan script yang telah dibuat? ataukah semua berantakan oleh sang ketua?



0 komentar:

Posting Komentar

EXO - Sing a Song